Diduga Akibat Korsleting Listrik, Pasar Tradisional Jatitujuh Terbakar

Majalengkatrust.com – Diduga akibat korsleting listrik sekitar pukul 18.25 WIB, Pasar Tradisional Jatitujuh di Desa Jatitujuh, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka hangus terbakar.

“Kebakaran diperkirakan akibat korsleting listrik dari salah satu kios, sehingga merambat ke kios lain karena lagi musim kemarau dan angin kencang,” ujar Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, Senin (22/05).

Dikatakan AKBP Mada, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, hanya mengalami luka lecet dari percikan bara api saat mengevakuasi barang-barang di kiosnya.

“Kios yang terbakar merupakan kios barang kelontongan dan kios buah-buahan dengan kerugian lebih kurang 50 juta rupiah,” imbuh dia.

AKBP Mada mengungkapkan, ke-empat kios yang terbakar tersebut milik Darmin (60) dan Ono (40) warga Desa Jatitujuh, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka.

“Api berhasil dipadamkan kurang lebih beberapa jam kemudian, dengan dua buah Damkar dibantu TNI, Polri dan masyarakat,” jelas dia.

AKBP Mada menjelaskan, kasus kebakaran Pasar Tradisional Jatitujuh saat ini masih dalam penyelidikan Polsek Jatitujuh, Polres Majalengka. (Abduh)

2094 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*