Diduga Cabuli 6 Anak, Pelatih Sepakbola Diciduk Polisi

Majalengkatrust.com – Polisi menangkap seorang pelaku pencabulan berinisial DR alias Diplong, warga Dusun Jahalaksana RT 003 Rw 003 Desa Palasah, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka.

Pemuda berusia 29 tahun itu diduga mencabuli AM (9) dan 5 bocah laki-laki lainnya di lingkungan tempat tinggalnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto,SE., MH, melalui Kapolsek Palasah, AKP Asep Sumardi, SH, Senin (11/09) mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan, modus DR merayu korbannya dengan cara melatih sepakbola.

Menurut Kapolsek, pelaku bekerja kesehariannya sebagai pengantar air galon. Dia juga selaku pelatih sepakbola khusus anak-anak di Dusun Jahalaksana, Desa/Kecamatan Palasah Majalengka.

Namun di balik sifatnya yang akrab dengan anak kecil, dikatakan Kapolsek, sisi gelap DR akhirnya terungkap pada Minggu (10/08) sekira pukul 13.00 WIB. Pelaku tega mencabuli seorang pelajar di dalam kamar rumah milik Rayadi, yang berada di Dusun Jahalaksana RT 003/021 Desa/Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka.

Peristiwa yang membuat heboh warga sekitar tersebut, bermula saat para korban kumpul bareng di depot pengisian air mineral galon. Satu persatu anak-anak dibujuk oleh DR untuk melakukan perbuatan cabul.

“Untuk sementara, pelaku sudah kita amankan di Mapolsek Palasah dan akan dibawa ke Unit PPA Satreskrim Mapolres Majalengka, untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkas dia, Senin (11/09). (Abduh)

1683 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*