Diduga Depresi, Seorang Warga Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Cikeruh Majalengka

Majalengkatrust.com – Warga Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka, digegerkan penemuan sesosok mayat laki-laki, Kamis (13/10) sekitar jam 06.00 WIB di aliran sungai Cikeruh, Desa Ligung Lor, Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka.

“Adanya informasi penemuan sesosok mayat laki-laki berawal dari laporan warga yang kebetulan melintas di areal sungai Cikeruh,” kata Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, melalui Kapolsek Ligung AKP Toto Sumarto.

Menurut AKP Toto, setelah diadakan penyelidikan diketahui bahwa mayat laki-laki yang sudah terapung tersebut, ternyata bernama Sutrisno Bin Sajiman (37) pekerjaan wiraswasta, warga Dusun Sukamaju RT 02 RW 02 Desa Ligung Lor Kec. Ligung, Kab. Majalengka dan dibenarkan oleh Kakak kandungnya yaitu Satriadi Bin Sajiman (44), dan Suherman Bin Sajiman(41).

“Korban langsung dibawa ke kediaman untuk dikebumikan, yang sebelumnya telah diperiksa oleh Tim medis Puskesmas Ligung dr. Agung Daryanto, dengan hasil pemeriksaan bahwa tidak adanya tanda-tanda tindak kekerasan di tubuh korban,” ujar AKP Toto.

Menurut AKP Toto, korban menderita depresi, bahkan sebelumnya oleh pihak keluarga akan diobati, namun keburu meninggal dunia.

“Jenazah selanjutnya diserahkan ke pihak Keluarga. Menanggapi kejadian tersebut, pihak keluarga menerimanya sebagai musibah,” pungkas dia. (Abduh)

1164 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*