Diduga Gara-gara tak Dibelikan Motor Seorang Remaja Nekat Minggat

MAJALENGKA (CT) – Sungguh aneh kelakuan anak muda zaman sekarang, cuma gara gara tidak dibelikan sepeda motor oleh orangtuanya, seorang remaja berinisial, ED (22) warga Desa Wanajaya, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka nekat meninggalkan rumah tanpa pamit alias minggat.

“Sejak itu, sudah hampir 2 tahun  ini, ED  tidak ada kabar beritanya. Padahal kami orangtuanya sudah berusaha mencari kesana kemari tapi belum menemukan jejaknya,”kata Halim ayah kandung ED saat ditemui di rumahnya, Minggu (07/08).

Halim mengaku merasa kebingungan mencari anaknya tersebut, sudah berusaha kemana mana namun belum membuahkan hasil.

Menurut Halim , sekitar bulan Oktober  2014 lalu, ED meminta kepadanya untuk dibelikan sebuah sepeda motor,namun kami  tidak mampu untuk mengabulkan  permintaannya tersebut karena tidak punya uang sebanyak itu, sejak itu ED tanpa pamit meninggalkan rumah.

Saat meninggalkan rumah menurut Halim, ED mengenakan kaos oblong warna hitam dan celana pendek warna hitam.

“ED merupakan anak ke dua kami, yang dalam kesehariannya semenjak keluar sekolah dasar, ia bekerja di pabrik genteng, sebetulnya ia merupakan anak yang rajin tidak pernah mengenal lelah, setelah pulang kerja ia suka mencari barang barang bekas hingga jauh ke Sumedang hanya demi menambah penghasilannya,”ungkap Halim.

Halim mengungkapkan hingga saat ini dirinya dibantu warga terus berusaha mencari keberadaan ED, dan berharap ED segera pulang ke rumah dalam keadaan sehat atau setidaknya memberi kabar tentang keberadaannya.

“Kepada semua pihak yang tahu keberadaan anak kami, kami mohon kabar,”ungkapnya penuh harap. (Abduh)

2112 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*