Diduga Gunakan Kunci Palsu, Maling Gondol Avanza Veloz

MAJALENGKA (CT) – Hasbi bin Abdul Aziz (21) warga Blok Wage RT 004 RW 004 Desa Rajagaluh Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka harus merelakan mobil Toyota Avanza Veloz warna putih Nopol E 212 CO miliknya karena digondol maling.

“Saat itu mobil milik korban sedang diparkir di garasi di pinggir jalan dan mengaktifkan alarm, diduga pelaku menggunakan kunci palsu,” kata Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, S.Ik didampingi. Kapolsek Rajagaluh Iptu Mulyono dan Subbag Humas Bripka Riyana kepada CT, Sabtu (29/08).

Kapolres mengungkapkan kronologisnya Avanza Veloz tersebut selesai dipakai oleh korban dari Cirebon dan masuk garasi jam 22.00 WIB, mobil tersebut diparkir di pinggir jalan degan gunakan kunci alarm, karena jarak rumah dan TKP kurang lebih 50 meter masuk gang sehingga tidak bisa disimpan di rumah tempat tinggalnya.

Ketika korban hendak memanaskan kendaraan yang satunya Merk Kia di pagi hari ternyata melihat mobil Avanza Veloz sudah tidak ada. “Korban menderita kerugian sebesar Rp. 155 juta dan kami sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini,” jelasnya. (Abduh)

1887 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*