Diduga Kelelahan Abdul Sukur Tewas Mendadak di Trotoar

Majalengkatrust.com – Seorang warga yang diketahui bernama, Abdul Sukur ditemukan tak bernyara di sebuah trotoar depan Kantor Dinas Bina Marga dan Cipta Karya, jalan KH Abdul Halim Kelurahaan Majalengka Kulon, Kabupaten Majalengka‬, Selasa (30/08).

Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Suparman korban diketahui merupakan warga blok Jiem RT 008 RW 004, Desa Jatipamor, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka‬.

‪Menurut AKP Suparman korban pulang dari Jakarta menuju rumah saudara, Dian Rudianto saudaranya dan kemudian berjalan kaki mau pulang menuju rumahnya.

“Korban jatuh di trotoar jalan, diduga korban kelelahan,” kata AKP Suparman.

Dikatakannya, saat itu juga pihaknya langsung melakukan penyelidikan di lokasi kejadian dan mengevakuasi jasad korban juga mengamankan sejumlah barang bukti seperti barang bawaan korban, 1 tas warna hitam, 1 buah dompet berisikan KTP, Sim, surat-surat berharga, 1 buah baju jaket dan 1 buah celana dalam.

‪”Kronologisnya sekitar jam 02.45 WIB menurut keterengan saudara korban, Dian Rudianto korban pulang dari Jakarta menuju rumah saudara berjalan kaki dan pulang menuju rumahnya,” jelasnya.

Namun dalam perjalanan, korban kelelahan dan jatuh. Korban ditemukan oleh masyarakat tergeletak di TKP, kemudian melaporkan ke pos polisi Alun-alun Majalengka.‬

‪AKP Suparman mengatakan, pihaknya melakukan koordinasi dengan pihak keluarga dibawa ke RSUD Majalengka, untuk dilakukan penanganan (autopsi), namun pihak keluarga korban keberatan, mereka menyadari kejadian tersebut.

“Korban akhirnya dibawa keluarganya untuk dimakamkan,” pungkasnya. (Abduh)

1560 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*