Dijanjikan Nikah, Bocah di Bawah Umur Dicekoki Miras dan Disetubuhi

MAJALENGKA (CT) – Bunga (16) nama samaran warga Desa Burujul Wetan RT 001 RW 001 Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka sungguh tidak menyangka janji manis kekasih yang akan menikahinya dengan syarat memberikan mahkota kesuciannya ternyata hanya janji palsu.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, S.Ik melalui Kasat Reskrim AKP Andhika Fitransyah didampingi Subbag Humas Bripka Riyana, Bunga disetubuhi teman dekat lelakinya yang diketahui berinisial EJ (22) warga Desa Kawunghilir RT 006 RT 002 Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka di sebuah Kostan di Jalan KH Abdul Halim Majalengka.

“Persetubuhan terhadap anak dibawah umur yang dilakukan oleh tersangka EJ terhadap korban Bunga dengan cara dibujuk kalau mau korban akan dinikahi dan juga korban diajak meminum minuman kemudian korban juga dipaksa untuk melakukan persetubuhan,” jelas Kapolres, Selasa (28/07).

Ia mengungkapkan peristiwa tersebut terjadi Jumat 17 juli 2015 sekira jam 02.00 WIB dan kini ditangani unit PPA Satreskrim Polres Majalengka. (Abduh)

2232 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*