Dikejar Massa, Pencuri Sepeda Motor Nekat Loncat ke Jurang hingga Tewas

Majalengkatrust.com – Sungguh apes apa yang dialami pencuri sepeda motor, ED alias Kacang (30) warga Blok Rabu, Desa Maja Selatan, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka ini tewas karena dikejar massa tertangkap basah mencuri motor dan loncat ke jurang sedalam 50 meter hingga tewas.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, pelaku diduga melakukan pencurian satu unit motor Honda Beat milik Haji Omo (60) warga Blok Cibuluh Desa Tejamulya, Kecamatan Argapura, Kab. Majalengka.

Sepeda motor tersebut diparkir di halaman rumah pemilik motor dengan kunci kontak menempel di motor tersebut, tiba-tiba diambil oleh pelaku dan pelaku diteriaki maling oleh pemilik motor. Selanjutnya pelaku kabur sambil membawa motor tersebut dan dikejar sampai di blok Bujur Munding Japermana Tonggoh, Desa Sukasari Kaler, Kec. Argapura, kemudian tersangka melompat ke Sungai Cilongkrang dan jatuh ke Jurang sedalam 50 meter dan meninggalkan motor curiannya.

“Kemudian pelaku dicari oleh personel Polsek Argapura dipimpin Kapolsek Argapura dan dibantu warga, akhirnya pelaku ditemukan di dasar Sungai Cilongkrang area Gua Lalay dalam keadaan sudah meninggal dunia,” ungkap AKBP Mada, Kamis (18/05) seusai kejadian.

Kemudian, lanjut AKBP Mada, mayat pelaku dievakuasi dan dibawa ke RSUD Majalengka dan menghubungi keluarga pelaku untuk mengurus pemakamannya.
(Abduh)

7584 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*