Dikejar Warga dan Polisi, Maling Tinggalkan Motor Curiannya

MAJALENGKA (CT) – Nasib sial dialami maling yang mencuri sepeda motor milik Endang Rusnandar, warga lingkungan Mekarjaya RT 01 RW 01 kelurahan Tonjong kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, yang terpaksa meninggalkan sepeda motor curiannya karena dikejar warga dan polisi.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, S.Ik melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP H Yahya didampingi Subbag Humas Bripka Riyana, S.sos, korban saat itu sedang bertamu ke rumah kerabatnya di blok Ahad RT 07 RW 03 desa Kulur kecamatan Majalengka, menggunakan sepeda motor merk Honda NC11BF10, Nopol E 3558 XB, warna hijau putih.

“Kendaraan saat itu sedang diparkir di halaman rumah milik kakaknya korban yang sedang bertamu dan tidak berapa lama, korban mengetahui motornya hilang dan lapor polisi,” jelas Kapolsek kepada CT, Kamis (20/08).

Setelah menerima laporan tersebut anggota Polsek Majalengka Kota bersama dengan warga melakukan pengejaran. “Karena kondisi sepeda motor saat dicuri dalam posisi terkunci stang dan kunci rahasia. Setelah dilakukan pengejaran akhirnya sepeda motor milik korban ditemukan di Jalan raya Desa Kawunghilir Kecamatan Cigasong, dalam posisi terpakir di pinggir jalan, sekitar 3 kilometer dari TKP,” jelas Kapolsek.

Kapolsek mengungkapkan menurut keterangan beberapa saksi yang melihat, yang dduga pelaku sebanyak 2 orang menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion melarikan diri ke arah Maja. “Diduga pelaku mninggalkan sepeda motor hasil curianya karena mesin motor tidak bisa hidup karena terpasang kunci rahasia,” jelas Kapolsek. (Abduh)

3171 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*