Direktur RSUD Majalengka Berganti, Pelayanan Akan Lebih Ditingkatkan

MAJALENGKA (CT) – Jajaran manajemen RSUD Majalengka berganti dengan terjadinya pergantian Direktur melalui Keputusan Bupati Majalengka nomor 800/KEP.71-BKD/2016 dari dr.H.Asep Suandi,M.Epid yang berpindah menjabat Direktur RSUD Cideres ke dr. H. Harizal Ferdiansyah Harahap, MM yang sebelumnya menjabat Kabid Pelayanan dan Keperawatan RSUD Cideres.

“Di era saya sudah membangun tambahan ruang VIP dan Utama, banyak sekali pembangunan yang akan dilakukan oleh Direktur yang baru, meliputi seluruh rumah sakit,” kata mantan Direktur RSUD Majalengka dr. H. Asep Suandi saat sertijab di Aula RSUD Majalengka, Jumat (08/04).

Lebih lanjut dr. Asep menambahkan tahun ini juga RSUD Majalengka akan mempunyai fasilitas CT scan, dan juga akan melakukan pengembangan pembangunan fasilitas sentra cuci darah aga bisa melayani masyarakat Majalengka yang mengalami gangguan ginjal.

“Peningkatan SDM juga dilakukan dengan diklat-diklat yang dilakukan baik diklat fungsional, administratif dan lainnya untuk meningkatkan skill dan keterampilan klinis dan non klinis,”ujar dr. Asep Suandi.

Sementara itu Direktur RSUD Majalengka yang baru dr. Harizal mengatakan dengan jabatannya ini pihaknya akan terus meningkatkan kualitas pelayanan RSUD Majalengka.

“Mudah-mudahan dengan dukungan teman-teman  semua baik tenaga medis dan lainnya, pelayanan bisa lebih baik,” ujar dokter yang rumah pribadinya di komplek stadion Bima Cirebon yang membukan praktek di Kecamatan Maja ini. (Abduh)

2907 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*