Ditinggal Istri, Kakek Ini Nekat Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

MAJALENGKA (CT) – Ditemukannya jasad yang diduga korban gantung diri, sempat menghebohkan warga Margaluyu RT 025 RW 008 Kelurahan Cicurug, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Rabu (04/05) sekira pukul 08.00 wib.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka, AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,S.Ik melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP H. Yahya, identitas korban gantung diri adalah Casmita (80), yang sehari-hari bekerja sebagai buruh.

“Korban ditemukan gantung diri oleh saksi, Iin Suinah (35), saat akan mengantar makanan untuk korban ke rumahnya dan melihat korban dalam keadaan menggantung di kayu plafon rumah gubuk miliknya,” ungkap AKP H. Yahya.

AKP H. Yahya melanjutkan, korban ditemukan dengan posisi leher terikat kain sarung dengan posisi kaki terlipat menyentuh lantai. Selanjutnya saksi dibantu dengan warga sekitar memeriksa korban, diketahui korban sudah meninggal dunia.

Selanjutnya, lanjut dia, dilakukan proses identifikasi dan pemeriksaan oleh Polsek Majalengka kota dan Puskesmas Majalengka, yaitu dokter Melva Sitorus. Berdasarkan hasil pemeriksaan, bahwa ditubuh korban tidak ada bekas penganiayaan, hanya kondisi leher yang lebam bekas jeratan.

“Berdasarkan keterangan dari warga sekitar, bahwa korban memang mengalami depresi karena ditinggal oleh istrinya pindah rumah, sedangkan kondisi korban mengalami sakit mata dan tidak bisa melihat,” ungkapnya.

AKP H. Yahya mengungkapkan, pihak keluarga korban sudah menerima informasi kejadian tersebut, selanjutnya korban sudah dimakamkan di TPU Kelurahan Cicurug, Kecamatan Majalengka. (Abduh)

762 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*