Ditinggal Istri Menjadi TKW, AS Gantung Diri di Pohon Asem

MAJALENGKA (CT) – Warga kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka dihebohkan dengan ditemukan sesosok tubuh tergantung di sebuah pohon di area pemakaman umum Desa Jatiraga Kec. Jatitujuh Kab. Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,S.Ik, korban yang tergantung di pohon asem dengan menggunakan tambang plastik warna putih diketahui bernama Agus Suharsono (35), warga blok Senin RT 03/02 Desa Jatiraga Kec.Jatitujuh Kab.Majalengka.

Menurutnya, jenazah korban yang merupakan pekerja buruh serabutan itu ditemukan oleh Dede Sutaryan,(37), salah seorang perangkat desa Jatiraga, dan Sukarya, (40), warga Desa Pilangsari Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka.

“Diduga korban frustasi karena masalah keluarga, lantaran lama ditinggal sang istrinya yang bekerja menjadi TKI di Taiwan,” ujar AKBP Yudhi, Minggu (17/04)

Polisi yang datang ke lokasi kejadian kemudian melakukan identifikasi. Dari keterangan saksi polisi mengamankan barang bukti berupa tali tambang plastik sekira dua meter dan ember plastik putih bekas cat ukuran 20 kg.

“Kemudian dilakukan pemeriksaan luar oleh dokter Puskesmas Jatitujuh dengan hasil tidak tanda-tanda bekas penganiayaan. Atas kejadian tersebut keluarga korban sudah menerima sebagai musibah,” pungkasnya. (Abduh)

1257 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*