Ditinggal Kerja, Rumah Karyawan Pabrik Gula Jatitujuh Hangus Terbakar

MAJALENGKA (CT) – Kebakaran menghanguskan sebuah rumah di blok Pande RT 01/01 Desa Sumber Kulon kecamatan Jatitujuh kabupaten Majalengka, yaitu rumah semi permanen berukuran 9 x 7 meter persegi, Senin (28/09) sekira jam 09.00 WIB.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,S.Ik melalui Kapolsek Jatitujuh AKP Asep SP didampingi Subbag Humas Bripka Riyana kebakaran menghanguskan rumah Mualim (45) dan istrinya Saripah karyawan Pabrik Gula Jatitujuh ketika rumah ditinggal pemilik dalam keadaan kosong.

“Menurut keterangan saksi, kepulan asap dari rumah korban dan setelah didekati api sudah berkobar di atap kamar depan lalu melaporkan ke perangkat desa, Polsek Jatitujuh dan warga sekitar dibantu Damkar dari PG Jatitujuh bersama sama memadamkan api. Diduga penyebab kebakaran adalah dari obat nyamuk bakar,” jelas Kapolsek.

Akibat kebakaran menurut Kapolsek terjadi kerugian sekitar Rp. 10.000.000,- dan atap rumah dan peralatan rumah tangga rusak dan api kurang lebih 3 jam kemudian berhasil dipadamkan. (Abduh)

1770 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*