Ditinggal Lihat Tanah 30 Menit, Mobil Avanza Digondol Maling

MAJALENGKA (CT) – Yana Suryana warga Lingkungan Pasarean RT 002/012 Desa Kota Kulon Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang sungguh tidak menyangka mobil Toyota Avanza yang diparkir dan dikunci ketika dirinya melihat dan mengontrol lahan tanah miliknya akan raib digondol maling.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, S.Ik melalui Kapolsek Cigasong AKP Kustadi didampingi Subbag Humas Bripka Riyana, S.Sos, kejadian pencurian mobil milik korban Yana terjadi di jalan lingkar baru tepatnya di desa Baribis kecamatan Cigasong, jenis Toyota Avanza nopol Z 1334 AJ dengan no rangka MHKM1BA2JEK058521 dan no. Mesin ME32908.

“Kronologi kejadian korban sedang melihat-lihat tanah di sekitar jalan baru Baribis dan mobil diparkir di pinggir jalan, mobil di tinggal dalam keadaan terkunci dan selama 30 menit melihat tanah. kendaraannya sudah tidak ada kemudian korban melapor ke Polsek Cigasong,” ungkap Kapolsek, Rabu (12/08).

Ia mengatakan pihaknya sedang mengadakan penyelidikan lebih lanjut diantaranya meninjau lokasi TKP kejadian dan memeriksa para saksi. (Abduh)

4152 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*