Ditinggal Suami Kerja, Wanita Ini Kepergok Selingkuh dengan Dua Lelaki Sekaligus

Ilustrasi

Majalengkatrust.com – Sungguh tidak terpuji kelakuan SS (31) warga Blok Bojong Desa Cidulang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Ia digerebek warga dan Hansip, Jumat (17/03) sekitar pukul 01.00 WIB sedang berselingkuh di kamar rumahnya dengan dua orang laki-laki sekaligus.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Wawan Kuswana, pihaknya menangani kasus perselingkuhan tersebut setelah menerima laporan dari aparat Desa Cidulang dan petugas ronda.

Mereka melaporkan bahwa di dalam rumah tinggalnya SS (31), seorang ibu rumah tangga, ada dua orang laki-laki berinisial AJ dan CC. Keduanya penduduk Blok Ciinjuk Desa Cipulus, Kecamatan Cikijing yang diduga berselingkuh dengan SS.

Kronologi kejadian, lanjut dia, petugas ronda mencurigai adanya dua lelaki yang bertamu ke rumah SS pada malam hari. Padahal SS sudah bersuami dan kini sedang bekerja sebagai TKI di Saudi Arabia.

Petugas Ronda, lanjut dia, kemudian melapor ke Pamong Desa, yang kemudian mendatangi rumah SS untuk memastikan kebenarannya.

Saat didatangi, warga dan sejumlah Pamong Desa pun kaget karena SS dan kedua tamu laki-laki tersebut tengah berada di kamar. Kemudian kedua  laki-laki tersebut akhirnya diamankan dan dibawa ke Polsek Cikijing.

“Hasil interogasi kedua laki-laki maupun perempuan tersebut mengakui telah berbuat hubungan intim dan pelaku diamankan di Polsek Cikijing,” ungkap AKP Wawan. (Abduh)

3048 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*