Doel Sumbang: Saya tidak Berminat Terjun ke Dunia Politik

MAJALENGKA (CT) – Meski masuk bursa calon Bupati dari PDI Perjuangan di daerah kelahirannya, Kabupaten Bandung, artis Doel Sumbang menyatakan dirinya tidak berminat terjun ke politik seperti artis-artis lainnya.

“Walau sudah beberapa periode ini banyak yang melamar sampai saat ini saya masih menjadi penyanyi,” kata Doel Sumbang saat konferensi pers di sela-sela acara Bedug Asyik yang digelar salah satu perusahaan rokok nasional di Alun-alun Talaga Majalengka, Sabtu (04/07) malam.

Artis yang terkenal dengan lagu hitsnya “Kalau Bulan Bisa Ngomong” ini menyatakan alasan dirinya tidak berminat terjun ke politik adalah karena keluarganya tidak memberi restu.

“Sampai hari ini Ibu saya, istri saya dan anak saya belum memberi restu, jadi lebih ke tidak mungkin (terjun ke politik-red) karena pemimpin itu harus diminta oleh rakyat bukan yang nawar-nawarkan diri,” kata Doel Sumbang.

Saat ini Doel mengatakan dirinya masih sibuk berkesenian dan berkeluarga agar hidupnya tidak sia-sia.

“Alhamdulillah dengan Tour Bedug Asyik di 14 kota ini saya bersilaturahmi dengan penggemar dan masyarakat, itu yang penting,” tukasnya. (Abduh)

2400 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*