DPC PDI Perjuangan Majalengka Persiapkan Peringatan Ultah ke 43 Tahun

MAJALENGKA (CT) – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka, mempersiapkan acara ulang tahun yang ke-43 dan haul, Bung Karno. Berbagai kelengkapan untuk Festival band, stand untuk pasar rakyat telah di persiapkan sesuai dengan kebutuhan.

“Diharapkan seluruh stand dapat yang akan di isi setiap kecamatan untuk menyajikan potensi kekayaan daerah serta 52 grup peserta Band muda dapat memeriahkan acara yang di selenggarakan tiga hari mulai Kamis 28 hingga Sabtu 30 april 2016,” kata Wakil Ketua Komunikasi Politik DPC PDI Perjuangan Drs. S Simatupang, Rabu (27/04).

Hal senada disampaikan Ketua Panitia Johanes yang biasa disapa Bang Jo ini telah berupaya semaksimal mungkin untuk dapat menyuguhkan yang terbaik dalam perayaan ulang tahun partai yang ke-43 ini.

Sedangkan menurut koordinator Banteng Musik Festival Band Tika dan Koordinator Pasar Rakyat Agus Yadi Ismail, M.Si  bertekad akan melakukan yang terbaik untuk Partai sebagai Ketua TMP yang di percaya oleh ketua DPC PDI Perjuangan dan tugas dari Ketua Umum TMP untuk tetap melakukan tugas dengan penuh semangat dan tanggung jawab.

Selain itu Agus memiliki motto bahwa PDI Perjuangan selalu ada dan tetap terjaga hadir dan tetap mengalir dengan semangat ini masyarakat.

“Sehingga warga Majalengka dapat merasakan kehadiran dan acara ini sangat berarti untuk masyarakat luas,” imbuhnya. (Abduh)

969 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*