DPC PPP Gebrak Kuatkan Kader di Bawah Komanda HM Romahurmuzy

MAJALENGKA (CT) – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Majalengka, langsung menggebrak dengan silaturrahmi dan konsolidasi dengan konstituennya pasca pelaksanaan Muktamar Pondok Gede, menghasilkan kepengurusan DPP PPP di bawah kepemimpinan, M Romahurmuzy. Konsolidasi sendiri dilakukan di lima daerah pemilihan di seluruh Kabupaten Majalengka, Minggu, (15/05).

Ketua DPC PPP Kabupaten Majalengka, H.Pepep Saeful Hidayat menuturkan, dengan terpilihnya Ketua Umum DPP PPP, H.M.Romahurmuzy atau yang akrab disapa Romi, menandaskan jika partai berlambang ka’bah ini telah mengakhiri konflik internal yang selama ini terjadi.

Maka dari itu, DPC PPP Kabupaten Majalengka dipandang perlu melakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan seluruh jajaran pengurus dan simpatisan partai dari tingkat desa hingga kecamatan untuk kembali menjaga eksistensi dan kesolidan partai di daerah masing-masing.

Sehingga jika waktunya tiba seluruh pengurus, kader, maupun simpatisan harus siap menghadapi agenda politik di masa mendatang.

“Tujuan silaturahmi ini sekaligus memberitahui kepada masyarakat bahwa kisruh yang selama ini terjadi di PPP telah berakhir. Saat ini legalitas formal PPP sudah resmi tercatat di pemerintah.Jadi, tidak ada lagi perpecahan di tubuh partai,”kata anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini.

Meski demikian, sambung Pepep, dengan adanya kejadian ini bisa diambil hikmahnya. Sehingga kedepan PPP kembali bermartabat dan bermanfaat bagi umat. Tentunya ini bisa terwujud ketika seluruh pengurus, kader, dan simpatisan PPP harus memiliki ahlaq yang baik, memiliki jati diri yang kuat, berkarakter, menjadi bagian dari solusi bukan masalah, serta berdakwah dengan perbuatan bukan sekadar lisan.

“Bila hal itu dilakukan, maka PPP akan mendapatkan tempat dan dukungan dari rakyat,”katanya.

Dia menambahkan, pelajaran lain dari konflik ini, semoga spirit fusi 1973 yang telah melahirkan konsensus besar partai kembali tertanam.

“Badai yang menerpa partai telah berakhir. Dan PPP kedepan akan berkiprah untuk umat menuju Indonesia yang berkeadilan,”kata mantan anggota DPRD Kabupaten Majalengka tiga periode ini.

Sekretaris DPC PPP Majalengka H.Jojo Joharudin mengajak kepada seluruh umat Islam di di Majalengka pada khususnya agar kembali ke “rumah besarnya”(Kabah), karena PPP, sebagai salah satu partai berazaskan Islam dan terlahir dari rahim para alim ulama. Sehingga kehadiran PPP menjadi solusi atas problematika umat Islam dewasa ini.

“Saat ini saya akan berupaya keras mengembalikan kejayaan partai untuk terus berjuang dalam rangka mewujudkan cita-cita bersama,” ujarnya. (Abduh)

972 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*