Dramatis Penyelamatan Anak Sakit Jatuh Masuk Saluran Got

Majalengkatrust.com – Seorang anak perempuan yang diduga menderita sakit, Santi (15) mendadak terjungkal dan ditemukan di sebuah saluran got yang ada di Blok Amuba Desa Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, Jumat (27/01).

Beruntung, nyawa korban berhasil diselamatkan oleh Dua Petugas Kepolisian Polsek Jatitujuh. Yakni, Bripka M Dhofir dan Brigadir Bayudin yang saat itu sedang melaksanakan Patroli.

Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto, SE. MH, melalui Kapolsek Jatitujuh, AKP Asep Supriyadi membenarkan ada dua anggotanya yang berhasil menyelamatkan seorang anak diketahui bernama, Santi 15 tahun warga Blok Gapura Desa Jatitujuh.

“Diduga kuat, korban sakit mendadak kambuh dan tiba tiba terjatuh ke dalam saluran got sedalam 1 meter. Beruntung pada saat itu, dua anggota kami sedang melaksanakan Patroli dan melintas disekitar lokasi kejadian,” jelasnya.

Melihat, ada seorang anak terjatuh ke dalam saluran got tersebut, anggotanya tanpa basa basi langsung melakukan pertolongan dengan mengevakuasi anak tersebut, langsung dilarikan puskesmas terdekat.

Sementara dua anggotanya saat melakukan evakuasi, berlangsung dramatis, lantaran posisi saluran Gotnya sangat sempit, apalagi anaknya saat akan ditolong kondisi korban tampak kejang kejang terus.

Tak ayal, warga yang saat itu ikut menyaksikan proses evakuasi tersebut, bamyak yang histeris.

Namun beruntung, upaya petugas berhasil menolong nyawa anak tersebut, saat ini berhasil diselamatkan dan dibawa ke rumahnya. (Abduh)

870 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*