Dua Bandar Narkoba Berhasil Ditangkap Warga

Majalengkatrust.com – Kejadian bak adegan film action terjadi pada Kamis (06/10) sekitar jam 12.30 wib, ketika terjadi penangkapan dua orang pelaku yang diduga Bandar Narkoba.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, sekitar
jam 12.15 WIB, pihaknya menerima laporan dari masyarakat bahwa ada keributan di jalan raya Dusun Kedungengeng, Desa Ligung, Kecamatan Ligung, antara pengendara sepeda motor.

Setelah dilakukan pengecekan, lanjut dia, di TKP ada dua orang remaja yang sedang dikejar oleh anak-anak sekolah dan masyarakat.

“Setelah dikejar, akhirnya kedua pelaku berhasil ditangkap,” ungkap AKBP Mada.

Setelah dilakukan penangkapan, identitas pelaku berhasil diketahui, yakni MS (21) warga Blok Manis RT 004/001 Desa Cipinang, Kecmatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, yang setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan barang berupa 3 Linting Gorila yang diduga lintingan ganja, yang satu linting bekas pakai dan 10 butir tramadol, sedangkan pelaku kedua RG (18), warga Dusun Kalijaya RT 005 RW 005, Desa Kertasari, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka.

AKBP Mada menambahkan, berdasarkan keterangan dari MS, barang-barang tersebut dibeli dari Cirebon, seharga Rp 25.000 per Linting dan Tramadol seharga Rp 20.000 per 10 butir.

“Penanganan selanjutnya tersangka dan barang bukti diserahkan ke Satnarkoba Polres Majalengka,” pungkasnya. (Abduh)

2514 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*