Dua Hari Hilang di Sungai, Mayat Pencari Ikan Ditemukan

MAJALENGKA (CT) – Setelah lebih dari dua hari hilang di sungai, mayat seorang pencari ikan Aris Munandar, (33) warga Blok Desa Cikidang, RT 001/01 Desa Cikidang Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka akhirnya ditemukan.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,S.Ik melalui Kapolsek Bantarujeg AKP Wawan Kuswana, mayat korban ditemukan di Sungai Ciwaru, Selasa (12/01) sekitar pukul 12.00 Wib, tepatnya di blok Panyeuseupan Desa Cikidang Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka.

Pantauan CT Kapolsek Bantarujeg AKP Wawan Kuswana, SH didampingi Kanit Reskim Aiptu Supriyatna, Anggota Koramil, Kepala Desa Cikidang Ade Rohidin bersama warga setempat, mendatangi ke TKP Sungai Ciwaru Blok Seuseupan Desa Cikidang, dengan didampingi oleh Dokter Puskesmas Bantarujeg Dr Indah Kumalasari untuk pemeriksaan awal di daerah luar.

“Kemudian kami bersama-sama warga mengevaluasi korban dan mengantarkan korban ke rumah duka,”kata AKP Wawan kepada CT.

AKP Wawan mengungkapkan, korban berangkat pada hari Minggu tanggl 10 Januari 2016, sekitarpPukul 05.00 wib, seperti kebiasaanya untuk mencari ikan di Sungai Ciwaru menggunakan alat stroom ikan yang terbuat dari accu kecil dan tongkat besi kecil panjang kurang lebih 1meter.

“Kemungkinan korban terpeleset ke kali yang dalam dan tenggelam,” ungkap AKP Wawan.

Kemudian lanjut dia, hari Minggu dan Senin pihak keluarga terus mencari termasuk ke TKP ditemukan mayat, namun waktu itu tidak ditemukan, dan baru ditemukan Selasa (12/01) mengambang diatas gelembung Sungai Ciwaru yang dalam.

“Korban kemudian setelah diperiksa dokter Puskesmas dikuburkan di pemakaman setempat,” tukasnya. (Abduh)

1869 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*