Dua Jambret Karyawati Toserba Berhasil Ditangkap Polisi Bersama Warga

Majalengkatrust.com – Aksi bagaikan adegan di film action dipertontonkan saat warga dan polisi mengejar dua orang pelaku perampokan dan penjambretan di jalan raya Talaga, Kabupaten Majalengka. Rani (22/03) siang.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto, kejadian sekitar pukul 10.45 WIB di jalan raya Desa Salado, Kecamatan Talaga, dua pelaku ditangkap karena mencoba membegal dan menjambret.

“Mereka melancarkan aksinya saat seorang karyawati Toserba Fajar, Windi Mulyawati (22) warga Desa Salado RT 01/01, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka yang tengah mengendarai motor,” jelasnya.

Kedua pelaku yang berhasil diamankan diketahui identitasnya, VR (17) dan DI (16) keduanya warga Bantarujeg, Kabupaten Majalengka.

Barang bukti yang diamankan 1 buah dompet warna pink berisi uang Rp. 825.000, 1 buah HP merk Samsung J2, KTP dan ATM atas nama korban, 1 unit Yamaha mio nopol E 2883 XU, satu buah clurit disita dari tersangkà VR, dan ponsel milik kedua pelaku.

Kronologi kejadian, lanjut Kapolres, pada saat korban dan saksi temannya berboncengan naik motor dari wilayah Salado menuju ke desa Argasari, kemudian pelaku datang dari belakang.

“Pelaku yang berboncengan berada di samping kanan, kemudian merebut dompet korban, sehingga terjadi tarik menarik dengan korban,” tandasnya.

Pada saat tarik menarik, katanya korban dan saksi sempat oleng, kemudian korban dan saksi berteriak “jambret” hingga mengundang perhatian warga.

Setelah korban dan saksi berteriak ada warga yang mendengar lalu mengejar pelaku.

“Akhirnya pelaku dapat ditangkap warga dan petugas yang kebetulan sedang berpatroli,” tukas dia. (Abduh)

3510 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*