Dua Motor Bertabrakan Dua Pengendara Terluka Parah

Majalengkatrust.com – Dua orang pengendara motor mengalami luka parah, akibat kendaraan yang mereka bawa bertabrakan di jalan raya Sukahaji-Maja, tepatnya di Desa Paniis belum lama ini.

Menurut keterangan Kapolsek Maja, Iptu Mulyono kejadian kecelakaan tersebut antara sepeda motor Honda Vario nopol Z-4690-AW yang dikendarai, Opik (27) seorang buruh warga blok Haurduni RT 06 RW 05 Desa Maja Utara Kabupaten Majalengka dengan kendaraan Suzuki Thunder tanpa plat nomor yang dikendarai, Aep Saeful Millah (50) warga desa Sukadana Kec. Argapura.

“Kedua kendaraan bertabrakan di tkp masing-masing motor melaju berlawanan arah. Akibatnya, kedua korban terluka parah dan dievakuasi ke rumah sakit,” jelasnya.

Kronologisnya, motor dikendarai oleh korban, Aep datang dari arah Sukahaji menuju Maja, di lokasi kejadian bertabrakan dengan motor Honda Vario nopol Z-4690-AW yang dikendarai oleh, Opik yang datang dari arah Maja menuju Sukahaji.

“Korban Opik mengalami kaki kanan patah dibawa RSUD Majalengka, sedangkan korban, Aep luka bagian wajah dibawa RS Sumberwaras Cirebon,” ungkap dia.

Selanjutnya, katanya untuk kejadian lakalantas tersebut sudah ditangani oleh unit lakalantas Polres Majalengka. (Abduh)

1974 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*