Dua Motor Saling Tubruk di Majalengka, Seorang Ibu Luka Parah hingga Tewas

Majalengkatrust.com – Kecelakaan Dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Rajagaluh-Cigasong, tepatnya di Desa Cipinang Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Rabu (03/05).

Akibat peristiwa yang terjadi sekitar pukul 08.15 WIB tersebut, satu orang dinyatakan tewas dan satu lainnya mengalami luka ringan.

Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto,SE.MH, melalui Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Iwan Setiawan,SH, didampingi Kanit Laka Lantas, Iptu H. Suhendi,SH.MH, berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata kejadian, kecelakaan itu berawal saat sepeda motor Honda Beat bernomor polisi Z-6585-YL, yang dikendarai Nunung (34), datang dari arah Cigasong menuju Rajagaluh atau Barat ke Timur.

Namun nahas, di tempat kejadian pengendara Honda Beat yang merupakan seorang Ibu Rumah Tangga, warga Blok Dusun Mandiri RT 03 RW 01 Desa Gunung Kuning Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka, menabrak ban depan sepeda motor Honda Legenda Nopol E-3520-VE yang dikendarai Kamhari (65) yang hendak berbelok ke kanan dari arah Utara ke Barat.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, menurut Kasat Lantas, Nunung yang mengendarai Honda Beat mengalami luka cukup serius. Namun sayangnya, meski segera mendapatkan pertolongan dan langsung dilarikan ke RSUD Majalengka, tetapi nyawa korban tak tertolong dan dinyatakan tewas dalam tragedi kecelakaan tersebut.

Sedangkan pengendara motor Legenda, Kamhari yang merupakan warga Dusun Jatisari RT 04 RW 03 Desa Cisetu Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, hanya mengalami luka ringan dan langsung diperiksakan ke Puskesmas setempat.

“Saat ini, sejumlah Barang Bukti yaitu Kedua kendaraan tersebut, sudah diamankan di Polsek Rajagaluh, sementara kasus laka lantas ini, sudah kami tangani oleh Unit Laka Lantas Polres Majalengka,” tukas dia. (Abduh)

12339 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*