Dua Pemuda Bawa Kabur dan Setubuhi Siswi SMP Ditangkap Polisi

Majalengkatrust.com – Seorang buruh kuli bangunan, ES (23) dan seorang temannya, GP (19) ditangkap polisi diduga telah membawa kabur seorang gadis di bawah umur sebut saja namanya, Mawar (bukan nama asli) seorang pelajar Kelas 2 SMP di wilayah Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto kejadian yang dialami korban, Mawar di bawa kabur pada, Minggu (23/10) sekitar jam 14.00 WIB dan dilaporkan ke Polsek Rajagaluh, Jumat (28/10) pukul 10.00 WIB.

Asal mula kejadian, lanjut dia korban dijemput oleh dua orang tidak dikenal dengan menggunakan sepeda motor. Kemudian, berdasarkan hasil penyelidikan, bisa diungkap tersangka yang membawa kabur korban.

Kedua pelaku berinisial, EA (23) dan GP mereka berprofesi sebagai kuli bangunan tercatat sebagai warga Kec. Rajagaluh Kabupaten Majalengka dihadapan polisi mengaku juga melakukan perbuatan pencabulan.

“Kedua tersangka sudah diamankan di Polsek Rajagaluh,” ungkap AKBP Mada.

AKBP Mada mengungkapkan dari hasil pemeriksaan sementara tersangka, EA mengaku telah melakukan hubungan intim dengan korban sebanyak dua kali.

“Selanjutnya perkara dilimpahkan ke unit PPA Polres Majalengka untuk penanganan lebih lanjut,” ungkap AKBP Mada. (Abduh)

4599 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*