Dua Pengendara Motor Terluka Tabrakan dengan Mobil Kijang

MAJALENGKA (CT) – Diduga tekor saat menghindari jalan berlubang, pengendara sepeda motor bertabrakan dengan sebuah mobil di Jalan Cigasong-Maja, tepatnya Lingkungan Sangraja Kelurahan/Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka.

“Lakalantas terjadi antara sepeda motor yang dikendarai seorang pelajar Asep Nurmaulana (19) yang berboncengan dengan Rafli M, Ramdani (15) warga Perum Sindang Kasih Rt. 30/15 Kelurahan Sindang Kasih,  dengan sebuah mobil Kijang yang dikemudikan oleh Istiardi (59) warga Blok Gripala Desa Sukaurip Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu,” kata Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Iim Abdurochim, didampingi Kanit Laka Lantas, Iptu H Suhendi, Senin (18/04).

Menurutnya, kecelakaan tersebut bermula, saat sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi D 4192 GU bergerak dari arah Cigasong dengan kecepatan sangat tinggi, kemudian sesampai di TKP pemotor diduga mengindari lubang dan memakai jalur sebelah kanan.

Sehingga bertabrakan dengan mobil kijang dengan nomor polisi E 1534 S yang datang dari arah berlawanan. Akibat lakalantas tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka serius.

“Saat ini kedua pengendara motor dirujuk ke RSUD Majalengka, sementara kasus laka lantas tersebut sedang kami tangani di unit Laka lantas Polres Majalengka,” jelasnya. (Abduh)

708 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*