Dua Warga Majalengka Diduga Masuk Anggota Gafatar

MAJALENGKA (CT) – Dua orang warga asal Desa Sukaraja Kulon, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Titin Kartini dan Milah Dwi Utami dikabarkan menjadi anggota Gafatar. Keduanya termasuk warga yang kini dipulangkan dari Kalimantan dan sudah berada di penampungan.

Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Majalengka Nana Rusmana, mengatakan pihaknya belum mendapat informasi secara resmi menyangkut kebenaran kedua orang tersebut sebagai pengikut Gafatar dan kebenaran domisilinya.

Menurut Rusmana, kini Kantor Kesbangpol masih melakukan penyelidikan menyangkut kebenaran informasi serta data kependudukannya secara jelas juga data keluarganya.

Hanya Nana mengakui telah mendapat informasi dari media sosial menyangkut kedua warga Majalengka yang sudah masuk Gafatar sejak lama tersebut. Malah di media sosial namanya tertera dengan jelas. Mereka berdua tinggal satu kampung bahkan masih memiliki hubungan famili yang cukup dekat.

“Data pasti belum masuk ke kami, hanya soal informasi kedua warga tersebut sudah kami terima beberapa hari lalu. Karena data resmi belum kami terima maka sikap pemerintah terhadap kedua orang yang diduga  anggota Gafatar inipun belum jelas,” ungkap Nana kepada CT, Selasa (26/01)

Nana mengaku masih menunggu kepulangan kedua anggota Gafatar tersebut, setelah itu akan melakukan pengecekan ke tempat penampungan, untuk mengecek kebenaran identitas guna menindaklanjuti dan mengambil langkah yang akan dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Majalengka.(Abduh)

891 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*