Gagal Nyalip, Pelajar Tewas “Adu Bagong”

MAJALENGKA (CT) – Kecelakaan lalu-lintas terjadi di jalan raya Cigasong-Jatiwangi, tepatnya di depan SMKN I Majalengka Kelurahan Cicenang Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Minggu (08/05).

Kecelakaan terjadi antara Sepeda motor Honda Astrea Prima Nopol E 2108 VC dikendarai oleh Eep Saepul Majid (15), pelajar warga Blok Raksadipa RT 002 RW 005 Desa Karayunan Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka,  dengan sepeda motor Honda Revo Nopol E 3969 WL dikendarai oleh Eye Raya (38) warga Blok Sukaharja RT 002 RW 003 Desa Manjeti Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto,S.Ik melalui Kapolsek Cigasong AKP Kustadi, kronologis kejadian berawal saat sepeda motor Honda Astrea Prima Nopol E 2108 VC dikendarai oleh Eep Saepul Majid membonceng Jujun Bin Amin melaju dari arah Jatiwangi menuju arah Cigasong.

Saat berusaha mendahului kendaraan yang ada didepannya, pengemudi tak  menyangka dari arah berlawanan jika ada kendraan motor yang melaju kencang. Tabrakan pun tak bisa dihindari hingga kedua motor terpental. Pengemudi motor E 3969 WL  identitasnya belum diketahui karena dalam kondisi kritis. “Korban dibawa ke Puskesmas dan Rumah Sakit Umum Daerah Majalengka, dan kami telah melakukan olah TKP. Karena luka cukup parah korban bernama Eep Saepul Majid akhirnya meninggal dunia di rumah sakit,” pungkas AKP Kustadi. (Abduh)

2379 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*