Gelar Ngabuburit, Anjie Mantan Vokalis Drive Hibur Warga Majalengka Selatan

MAJALENGKA (CT) – Masyarakat Kabupaten Majalengka di wilayah selatan terhibur dengan penampilan Anjie mantan Vokalis Band Drive dalam acara Ngabuburit yang digelar salah satu perusahaan rokok nasional di alun-alun Talaga, Senin (06/07).

“Sengaja datang untuk dengarkan dan lihat Anjie, ternyata lebih ganteng aslinya dibandingkan di TV,” kata Ratna salah seorang siswa SMU di Majalengka yang datang menonton bersama belasan temannya.

Anjie sendiri naik panggung langsung menggebrak dengan ciri khasnya membawakan lagu cinta yang mellow dengan membawakan lagu Ost. Dealova yang langsung disambut histeris ratusan penonton yang mayoritas anak baru gede,

Setelah itu disusul lagu mellow lainnya, satu lagu hits milik Astrid berjudul “Tentang Rasa” yang terasa lebih maskulin dibawakan oleh penyanyi pria dengan vokal berkarakter seperti Anjie.

Di tengah konser ada selingan Kultum yang dibawakan oleh KH. Abdul Haris dan kemudian dilanjutkan kembali oleh Anjie dengan membawakan lagu-lagu romantis milik D Massiv dan penyannyi lainnya, dan ditutup oleh lagu hits saat masih menjadi vokalis Drive, berjudul “Bersama Bintang” yang diikuti oleh koor penonton.

“Terima kasih, saya sangat terkesan konser disini, sebelumnya saya juga sempat mengunjungi Museum Kerajaan Talaga Manggung, dan memahami sejarah daerah Talaga ini,” ungkap Anjie.

Panitia Penyelenggara H. Tatan Hartono mengatakan selain konser juga diadakan bakti sosial dan upacara adat, bakti sosial berupa pengecatan garis shaf di Alun-alun Talaga  untuk Sholat ‘Idhul Fitri, pengecatan Gapura Alun-alun, santunan karpet, sajadah & ALQur’an untuk Mushola- mushola di Desa Talaga.Kulon dan Desa Talaga Wetan.

“Selain itu ada pembagian paket sembako untuk kaum Dhuafa, Bazaar Ramadhan dan Tajil bersama,” tukasnya. (Abduh)

2505 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*