Geng Motor Pelaku Penganiayaan hingga Tewas di Majalengka Diciduk Polisi

Ilustrasi

Majalengkatrust.com – Tersangka geng motor yang melakukan pengeroyokan hingga tewas terhadap Rendi Yulianto bin Damara, warga Blok Desa RT 02/01, Desa Gunungsari, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu akhirnya berhasil ditangkap pihak Kepolisian Resor Majalengka, Senin (05/06) malam.

Salah satu tersangka yang sudah berhasil ditangkap adalah FSY (20) warga Blok Pon, Desa Jatisura, Kecamatan Jatiwangi, Majalengka yang kesehariannya bekerja sebagai karyawan salah satu SPBU di rest area tol Cikampek Palimanan. Dia ditangkap di tempat kerjanya sekitar pukul 18.00 WIB, sedangkan tersangka lainnya masih dalam pengejaran.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka Ajun Komisaris Besar Polisi Mada Roostanto, disertai Kasubag Humas Polres Majalengka Ipda Abas, aksi pengeroyokan yang dilakukan anggota salah satu geng motor terhadap Rendi terjadi pada Minggu (04/06) sekitar pukul 23.30 WIB, di ruas jalan antara Jatiwangi-Ligung tepatnya di Jl Raya Lanud S Sukani.

Ketika itu korban dibonceng oleh temanya Samudi (17), warga Blok Majem, RT 04/05 Desa Gunungsari, Kecamatan Sukagumiwang, Indramayu, menggunakan sepeda motor Honda Supra warna Ping Nopol E-2591-HK, melaju dari arah Jatiwangi menuju Ligung.

Sejak dari Alfamart Surawangi, Jatiwangi, korban dikejar oleh 4 kendaraan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya. Di lokasi kejadian di ruas jalan Lanus S Sukani korban dipepet, kemudian pengendara sepeda motor Yamaha Vixon warna hitam menendang sepeda motor korban hingga oleng, sehingga speda motor korban menabrak pohon dan korban rendi terjatuh.

Akibat kejadian tersebut, Samudi mengalami luka memar pada bagian telapak kaki kiri dan luka lecet pada bagian tangan kanan, sedangkan Rendi Yulianto mengalami patah di bagian bahu kiri, kedua telinga keluar darah dan akhirnya meninggal di lokasi kejadian.

“Begitu kejadian kami segera melakukan evakuasi terhadap korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara,” ungkap Kapolres, Rabu (07/06).

Selain itu pihak kepolisian juga melakukan pemeriksaan terhadap CCTV yang ada di Alfamart guna memudahkan melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan, kini kepolisian berhasil mengamankan salah seoarang tersangka.

Disamping itu, kepolisian juga terus berupaya melakukan razia dan operasi di jalanan saat malam hari, guna menghindari kejadian serupa. (Abduh)

10125 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*