GMNI Majalengka Bertekad Berjuang untuk dan Bersama Rakyat

MAJALENGKA (CT) – Berdasarkan hasil dari Konferensi cabang  (KONFERCAB) ke-III DPC GMNI Majalengka, yang berlangsung di gedung GRAHA KNPI Majalengka (05/07) memutuskan, Andika kembali terpilih menjadi ketua Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) cabang Majalengka periode 2015-2017.

Ketua pelaksana KONFERCAB, Ade Khidir dalam sambutannya menjelaskan bahwa KONFERCAB dengan tema “Mencetak Pejuang Pemikir yang Progress, Religius dan Nasionalis”  bertujuan untuk mengevaluasi kinerja cabang dan menilai laporan pertanggungawaban serta memilih ketua cabang yang baru.

Agenda Konfercab ini, dihadiri oleh Ketua kordinator daerah (KORDA) GMNI provinsi Jawa Barat dan Pengurus Presidium GMNI serta ketua DPD KNPI Majalengka .

Khidir berharap bahwa KONFERCAB kali ini, bukan hanya sebagai momentum pemilihan ketua saja namun berharap di agenda GMNI mau menelurkan ide dan gagasan yang mampu membawa GMNI ke arah yang lebih baik.

“Semoga kepengurusan baru hasil Konfercab ini membawa GMNI lebih baik,” ungkapnya.

Ketua DPD KNPI MAJALENGKA yang juga merupakan salah satu senior DPC GMNI MAJALENGKA, Aceng Sunanto mengucapkan selamat atas terpilihnya Andika menjadi ketua terpilih DPC GMNI Majalengka dan berpesan, agar kaderisasi bisa lebih ditingkatkan lagi.

Ketua GMNI terpilih, Andika menegaskan dua tahun ke depan GMNI akan tetap mengawal segala kebijakan pemerintahan, agar selalu pro rakyat. Andika juga menyatakan kesiapan GMNI terus berjuang untuk rakyat dan berjuang bersama rakyat. (Abduh)

2634 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*