H +6 Jalur Majalengka-Bandung Padat di Jalur Kadipetan

Majalengkatrust.com – Kondisi peningkatan volume kendaraan, tidak hanya di Tol Cipali, H +6 arus balik kepadatan lalu-lintas juga terjadi di Jalan nasional Bandung-Cirebon, tepatnya di sekitar Pasar Kadipaten, Kabupaten Majalengka, hingga terpaksa dilakukan rekayasa lallulintas, Sabtu (01/07).

Menurut Wakapolres Majalengka Kompol Ijang Syafei di H+6 hari raya Idul Fitri terjun langsung mengatur dan mengurai kemacetan lalu lintas di seputaran depan pasar Kadipaten Kabupaten Majalengka.

Selain melakukan pengaturan lalu lintas, Kompol Ijang Syafei, juga melakukan teguran kepada pengendara baik kendaraan Roda Empat maupun Roda Dua. Dalam himbauannya Kompol Ijang Syafei, meminta kepada para pengendara untuk tertib lalu lintas.

Selain itu dalam kegiatan gatur lalin mengurai kemacetan liburan Idul Fitri ini, para Anggota Posyan Ops Ramadniya juga membantu melakukan pengaturan lalulintas guna terwujudnya situasi Kamseltibcarlantas aman dan lancar.

“Kegiatan ini dalam rangka melihat secara langsung persiapan anggota di lapangan dalam melayani masyarakat. Sebab jangan sampai masyarakat menilai bahwa anggota polisi hanya duduk-duduk dan tidak memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” kata dia. (Abduh)

525 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*