H Sutrisno: PDI Perjuangan Akan Perhatikan Ekonomi Kader dan Masyarakat Majalengka

MAJALENGKA (CT) – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka, H. Sutrisno SE MSi meresmikan Kantor Sekretariat PAC PDI Perjuangan, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka, Selasa (14/06).

Ketua DPC PDI Perjuangan H.Sutrisno,SE,M.Si menyampaikan apresiasi yang luar biasa dan terharu dengan kemajuan PAC Ligung dengan Kantor yang cukup megah sebagai wadah menyampaikan aspirasi.

“Sebagai putra Ligung saya bangga dengan keberadaan PAC Ligung mudah- mudahan hal ini diikuti oleh PAC yang lain bahkan menjadi contoh di Kabupaten Majalengka bahkan tingkat Nasional,” ujar H. Sutrisno yang juga menjabat Bupati Majalengka ini.

Menurut dia, yang penting diperhatikan ke depan pemberdayaan ekonomi kader bahkan rakyat Ligung agar kemandirian partai dapat terjamin yang di imbangi idiologi partai.

Seiring dengan kemajuan Kabupaten Majalengka dengan adanya Bandara Internasional agar Kecamatan Ligung bisa sebagai penyangga maka harus dipersiapkan dengan baik terutama menjadi pusat perkotaan ke depan.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ligung, Ir. SUNANDI AZID yang biasa dipanggil Dandit menyampaikan kesiapannya untuk memenangkan pemilu yang akan datang di setiap tingkatan pesta demokrasi.

Menurut dia, hal ini dapat diakui karena selama ini PAC Ligung tetap sebagai pemenang dengan diresmikanya Kantor dan juga seluruh Ranting akan lebih meningkatkan kegotongroyongan pengurus keharmonisan bersama-sama rakyat Ligung. (Abduh)

1689 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*