Hadapi Persaingan Global, Kadin Majalengka Imbau Pengusaha Lokal Jaga Kondusifitas Usaha

MAJALENGKA (CT) – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Majalengka H. Budi Victoriady, SE, MM mengatakan dengan banyaknya megaproyek di Majalengka baik skala regional Provinsi maupun nasional, membuat para pengusaha di Majalengka harus menjaga iklim investasi dan kondusifitas dunia usaha.

“Iklim investasi ini harus dijaga bersama dan pengusaha lokal harus bersatu sehingga kita memiliki posisi bargaining yang kuat di mata pemerintah maupun swasta,” kata H. Budi dalam acara halal bihalal dengan para pengusaha Majalengka di halaman belakang kantor Kadin Majalengka Jalan KH Abdul Halim, Jumat (31/07).

Menurut mantan Ketua KNPI ini ke depan banyak infrastruktur pembangunan yang akan dibangun di Majalengka dimana wilayah utara akan menjadi zona industri dan wilayah tengah dan selatan akan menjadi pusat agrobisnis.

“Kesempatan ini merupakan kesempatan bagi pengusaha Majalengka untuk bersilaturahmi dan momentum sangat baik bagi para pengusaha untuk bersinergi dalam menyongsong Majalengka lebih baik,” tegasnya.

Hal senada dikatakan Ketua Dewan Pembina Kadin Majalengka H. Adi Supriadi, menurutnya sangat penting bagi pengusaha lokal Majalengka menjaga kondusifitas sehingga kepercayaan investor terjaga.

“Jadi bicara itu jangan di belakang, kalau ada keluhan lebih baik disampaikan ke pemegang kebijakan, dan kalau bicara jangan mengatasnamakan organisasi sehingga merugikan kita semua,” tegas pengusaha senior Majalengka ini. (Abduh)

3054 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

2 Responses

  1. indra02/08/2015 at 13:39Reply

    Apa sih gunanya kadin… sampai sekarng pun belum terasa… bahkan sama sekali tidak ada pengaruhnya pada perusahan kami…

  2. aboet04/09/2015 at 16:10Reply

    Bukan kite2 orgnya yg harus kondusif bray,,, tuh birokrasinya aja yg rlbeett….investor banyak yg kapok,,
    Kasian masyarakat kena imbasnya….
    bangbungranggaek laaah….

Leave a Reply

*