Hadirkan Doel Sumbang, Parade Bedug Asyik Siap Gemparkan Majalengka

MAJALENGKA (CT) – Setelah sukses digelar di berbagai kota di Indonesia tahun lalu, dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan tahun ini acara Bedug Asyiiik akan kembali dilaksanakan di 14 kota di Indonesia, salah satunya di Majalengka Kota.

Mengangkat semangat pertemanan, acara Bedug Asyiiik 2015 akan diramaikan dengan kompetisi tabuh bedug dari berbagai komunitas setempat serta penampilan yang asyik dari musisi nasional seperti Doel Sumbang.

“Menjadi bagian tak terpisahkan dari Cultural Trip Bedug Asyiiik 2015 adalah hadirnya penggiat alat musik perkusi lokal serta pengamat seni dan budaya yang akan memperkuat semangat pertemanan para peserta kompetisi Bedug Asyiiik tahun ini,” kata Thio Adynata panitia penyelenggara dari sebuah perusahaan rokok nasional dalam pesan elektronik kepada CT, Jumat (03/07).

Acara sendiri menurutnya akan berlangsung Sabtu (04/07) di alun-alun Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai dan diselenggarakan di 14 kota yaitu Subang, Talaga Manggung, Pangandaran, Garut, Sukabumi, Tegal, Purwokerto, Wonogiri, Demak, Pare, Lamongan, Jombang, Probolinggo dan Sumenep.

Acara parade bedug asyik ini menurutnya turut menggandeng dan melibatkan Padepokan Talaga Manggung dan klub motor Vixion Independent Owner Majalengka (Venom). (Abduh)

3963 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*