Hari Ketiga Operasi Simpatik Lodaya, Puluhan Polwan Cantik Diterjunkan

Majalengkatrust.com – Operasi Simpatik Lodaya 2017 sudah memasuki hari Ketiga. Hari pertama dan kedua operasi pada Rabu (01/03). Para pelanggar lalu lintas yang terjaring razia diberikan teguran oleh petugas.

Selain itu juga, di momentum Operasi Simpatik Lodaya 2017 ini, petugas Polantas Polres Majalengka, khususnya para Polwan krops baju coklat bersabuk putih ini, selain menggelar razia Simpatik, ia juga nampak bikin simpatik warga yang hendak mengurus kewajibannya membayar pajak kendaraan bermotor di Samsat Majalengka dan di pelayanan SIM Polres Majalengka.

Bagaimana tidak, tampak para Polwan tersebut saat memberikan pelayanan kepada masyarakat, ia memakai selempang sambil selalu memberikan pelayanan yang ramah.

Menurut Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto, SE., MH, melalui Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Iwan Setiawan, SH, didampingi KBO Satlantas, Iptu Erik Risnandar, SH, operasi ini lebih mengedepankan tindakan persuasif edukatif. Dalam operasi ini, Polisi ingin meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas.

“Untuk pelanggaran di lokasi target operasi, kita kebanyakan berikan teguran,” Kata AKP Iwan, Jumat (03/03).

Selain itu, dikatakan Kasat Lantas, pada momentum Operasi Simpatik Lodaya tahun ini, selain ingin menciptakan tertib berlalu lintas. Segenap personel jajaran khususnya yang mengemban fungsi Pelayanan SIM dan Samsat, agar mengedepankan pelayanan humanis dan simpatik kepada masyarakat.

“Pelayanan harus humanis dan simpatik, cepat, efisien dan optimal. Utamakan kepuasan masyarakat atas pelayanan yang kita berikan,” tegas Kasat Lantas.

Ia menambahkan, dengan pelayanan prima ini, diharapkan dapat menumbuh kembangkan rasa cinta masyarakat terhadap Polisi. (Abduh)

3084 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*