Heboh, Warga Tangerang Ditemukan Sekarat di Parit

MAJALENGKA (CT) – Warga Kabupaten Majalengka dihebohhkan dengan ditemukan sesosok tubuh laki-laki di sebuah selokan atau parit di pinggir jalan raya Maja-Talaga, tepatnya di Kampung Galasri, Desa Sagara, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka.

“Oleh masyarakat yang menemukan kemudian dilaporkan ke Polsek Argapura, setelah dilakukan pengecekan di TKP oleh piket Polsek bersama anggota Koramil, ternyata orang tersebut masih hidup,” kata Kapolres Majalengka AKBP Mada Rostanto melalui Kapolsek Argapura AKP MR. Paweka, Kamis (11/08).

AKP Paweka menambahkan, pihak Polsek Argapura segera melakukan tindakan dengan membawa laki-laki tersebut ke Puskesmas Maja, guna dilakukan pengecekan medis, selanjutnya dibawa ke RSUD Majalengka guna diberikan perawatan medis lebih intensif.

“Setelah itu kami berkoordinasi dengan pihak Dinas Sosial Kabupaten Majalengka dan pihak RSUD Kabupaten Majalengka untuk penyerahan tanggung jawab perawatan,” jelasnya.

Anggota Koramil Argapura Hanafi mengatakan, menurut keterangan korban sendiri, dirinya ditinggalkan keluarganya yang berasal dari Tangerang di daerah Cikebo Kecamatan Argapura, karena keadànnya lumpuh.

“Identitas korban diketahui bernama Romdoni (38), beralamat di Jalan Warung Jengkol Tangerang selatan,” ujarnya. (Abduh)

2037 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*