Hendak Cari Ikan, Dua Warga Majalengka Ini Malah Temukan Mayat

MAJALENGKA (CT) – Masyarakat digegerkan oleh penemuan mayat yang sudah membusuk di Gunung Cakrabuana blok Cakrawati Tiga, Desa Lemahputih, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Rabu (13/07).

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,S.Ik melalui Kapolsek Lemahsugih AKP Susilo, mayat tersebut atas nama Deni bin Bandi (20) warga blok Galumpit RT 001 RW 003, Desa Sadawangi, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka.

“Menurut keterangan orang tuanya, Deni mengalami keterbelakangan mental, tidak bisa mendengar dan tidak bisa bicara,” kata AKP Susilo.

Dia mengatakan ciri-ciri fisik korban, rambut hitam lurus pendek, tinggi 135 cm, kulit sawo matang, mata sipit, dan hindung agak bengkok.

AKP Susilo mengungkapkan, menurut orang tuanya, anak tersebut meninggalkan rumah pada hari Senin 6 Juni 2016, dan sudah berusaha dilakukan pencarian oleh keluarga dan masarakat serta aparat desa setempat, namun tidak diketemukan.

“Kemudian hari ini, Rabu (13/07), diketemukan oleh saksi Ecep Rahmat bin Ali umur (30) dan Edi, sewaktu mereka mencari ikan di solokan dan langsung melapor ke Polsek Lemahsugih,” ujarnya. (Abduh)

2694 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*