Hendak Menyalip, Warga Dawuan Tewas Tergilas Truk Pengangkut Batubara

MAJALENGKA (CT) – Seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat dalam Lakalantas Rabu (14/10) sekitar jam 11.00 WIB di jalan Raya Kadipaten-Cirebon tepatnya di depan pabrik tekstil PT Jabagarmindo Desa Banjaran Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,S.Ik melalui Kapolsek Sumberjaya AKP H Dedi Budiana didampingi Subbag Humas Bripka Riyana Laka lantas terjadi antara sepeda motor yang dikendarai oleh Endang Sudarminta (48) warga Desa Salawana Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka dengan truk tronton pengangkut batubara Nopol E 9606 C yang dikendarai oleh Mulyadi (38) warga Dusun Karangkamulyan Desa Karangkamulyan Kabupaten Ciamis yang mengakibatkan korban Endang meninggal dunia ditempat.

Kapolsek mengungkapkan kronologis kejadian pada saat truk tronton sedang berjalan menuju Bandung tepatnya di depan PT Jabagarmindo, tiba-tiba disalip oleh sepeda motor dan stangnya menyenggol body truk. Akhirnya korban jatuh dan masuk ke kolong truk lantas terlindas oleh roda depan yang mengakibakan korban meninggal dunia.

“Kami membawa korban ke RSUD Cideres Majalengka dan melaporkan ke unit laka Polres Majalengka untuk ditangani lebih lanjut serta menghubungi keluarganya,” jelas Kapolsek. (Abduh)

3891 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*