Hilang Kendali Saat Menikung, Mobil Pickup Tubruk Sepeda Motor di Majalengka

MAJALENGKA (CT) – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, kali ini di ruas jalan Kadipaten-Jatitujuh tepatnya di tikungan sasak Monjot Desa Pakubeureum, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, Kamis (14/04).

Kecelakaan melibatkan Mobil pickup warna hitam yang dikendarai Ujang, dengan nomor polisi E 8158 VI masuk ke selokan setelah sebelumnya menghantam sepeda motor dan patok pembatas jalan.

Saksi mata kejadian, Anwar (19) mengatakan kecelakaan bermula ketika dirinya dari arah Jatitujuh menuju Kadipaten mengikuti mobil pickup tersebut sekitar dua puluh meter di belakangnya. Dikatakan Anwar dari mulai tikungan menuju Desa Pakubeureum mobil tersebut sudah kencang.

“Memang dari awal saya lihat mobil pickup itu melaju kencang,” ujarnya.

Memasuki tikungan jembatan monjot, sang sopir mobil tersebut kehilangan kendali dan kaget melihat motor datang dari arah berlawanan, sehingga mobil berbelok ke arah kanan dan tabrakan pun tidak sempat terelakan.

“Jarak saya cukup jauh, jadi pas kejadiannya tidak tahu persis mengingat kondisi jalan juga menikung tajam. Tetapi pas saya disitu ada dua orang pengendara motor yang berboncengan sudah terjatuh, dengan posisi motor di sebelah kanan dekat mobil,” ujarnya.

Pantau CT di TKP, kondisi mobil sudah masuk selokan dengan kedalaman tiga meter, dan korban sudah dibawa ke rumah sakit Cideres.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid SIK melalui Kasatlantas AKP Iim Abdurohim membenarkan kejadian tersebut.

“Kendaraan Sementara sudah ditarik oleh Derek dari tol Cipali, Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya luka ringan dan sekarang sudah di RSUD Cideres,” ujarnya. (Abduh)

1446 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*