Himmaka Cirebon Gelar Penerimaan Anggota Baru

Majalengkatrust.com – Himpunan Mahasiswa Majalengka (Himmaka) Cirebon menggelar acara penerimaan anggota Baru untuk Mahasiswa Majalengka yang Berkuliah di Cirebon. Acara tersebut dihadiri oleh 56 orang mahasiswa dari berbagai kampus yang ada di Cirebon, di aula Bapermin Majalengka Jalan Siti Armilah.

“PAB ini dilaksanakan sebagai sarana regenerasi organisasi Himmaka Cirebon, dengan tujuan dan harapan mahasiswa Majalengka dapat berpikir Kritis dan bertindak transformatif dalam menghadapi perubahan dan tantangan di majalengka” tutur Lutfi Adila Rizqi, Ketua Umum Himmaka Cirebon, Senin (09/10).

Dr. Karna Sobahi, M.Mpd, wakil Bupati Majalengka, dalam sambutannya menuturkan bahwa Himmaka dan Mahasiswa Majalengka harus senantiasa aktif, tulus melayani dan kritis dalam menghadapi perubahan yang ada di Majalengka.

Acara tersebut juga diisi oleh berbagai tokoh dan kalangan steakholder yang peduli dan aktif kepada kondisi dan situasi Majalengka yang ada saat ini, diantaranya Drs. Aceng Jaelani, M. Ag (Pembina HIMMAKA Cirebon), Enjang Idrus, Spd.i (Penulis Buku dan Guru berprestasi tingkat Provinsi), Dede mussofa, S.H (ketua komisi DPRD Kab. Majalengka), Jejep Palahaul Alam, ketua umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)), Kh. Didin Misbahudin M.Ag (Dewan Syuro Ikatan Santri Majalengka ), Budi Santoso, Spd.i (ketua Umum Himmaka Cirebon 2010) dan Roby (divisi SDM PT BIJB).

Acara itu dilaksanakan selama 3 hari di gedung Bapermin PUI Kabupaten Majalengka, dengan mengusung tema “Reorientasi Nilai-nilai Primordial demi Terwujudnya Majalengka yang Bermartabat,” kata Lutfi Adila Rizqi, ketua Umum Himmaka Cirebon. (Abduh)

618 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*