Hindari Lubang Saat Naik Motor, Seorang Ibu Tersungkur ke Sawah

Majalengkatrust.com – Buruknya kondisi Jalan Raya Jatitujuh-Indramayu, tepatnya di Wilayah Pangkalanpari Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, membuat seorang pengendara sepeda motor nyemplung ke areal persawahan.

“Kecelakaan ini terjadi diduga korban kurang memperhatikan arus kendaraan saat menghindari lubang, sehingga korban langsung tersungkur ke sawah,” kata Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto, SE.. MH., melalui Kapolsek Jatitujuh, AKP Asep Supriyadi, Jumat (10/02).

Dikatakan Kapolsek, pristiwa yang menimpa seorang ibu rumah tangga itu, beruntung saat bersamaan ada anggota Kepolisian Polsek Jatitujuh sedang melakukan Patroli, sehingga petugas yang melihat kejadian tersebut langsung menolongnya.

“Beruntung korban tidak mengalami luka-luka, namun korban mengalami shock berat. Setelah anggota kami memberikan pertolongan dengan memberikan air mineral, langsung korban diantarkan ke rumahnya di Desa Pangkalanpari Kecamatan Jatitujuh,” imbuhnya.

Kapolsek berharap, jalan tersebut segera diperbaiki, lantaran kondisi Jalan Raya Jatitujuh-Indramayu saat ini kondisinya penuh lubang. Untuk itu ia berharap perbaikan jalan tersebut dapat segera dilakukan, karena selain mengantisipasi terjadinya kecelakaan, jalan tersebut merupakan akses utama masyarakat untuk beraktivitas. (Abduh)

2904 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. rakhmat10/02/2017 at 16:01Reply

    judul berita menggunakan font yang gak enak dipandang mata, 🙁

Leave a Reply

*