HMI Cabang Majalengka Akan Gelar LK 2 Tingkat Nasional

MAJALENGKA (CT) – Himpunan Maahasiswa Islam (HMI) Cabang Majalengka, dalam waktu dekat ini di ahir agustus akan menggelar Latihan Kader(LK) II Tingkat Nasiona, yang akan dilaksanakan di Islamic Center.

Aacara pengkaderan akan dilaksanakan selama sepuluh hari dan Para peserta yang nantinya akan mengikuti Pengkaderan, diataranya para kader sewilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatra,dan Kalimatan.

Ketua Pelaksana Ence Febi Nurul Sadid menjelakan bahwa materi-materi yang nantinya akan di sampaikan diantaranya persoalan Kepemimpinan, Keislaman, Ketuhanan, beserta manajemen organisasi dan pemateri yang nantinya akan mengisi materi tersebut, ialah para alumni-alumni baik dari Majalengka maupun Tokoh-Tokoh alumni yang ada di Jawa Barat.

“Sejauh ini kami belum memastikan berapa jumlah peserta yang ada, namun sejauh ini kami telah mencoba berkordinasi dengan para alumni yang kini menjadi tokoh di partai politik dan alumni yang berkecimpung di duni akademis, untuk menjadi pemateri dalam acara LK 2 Tingkat Nasional nanti,”jelasnya Senin (03/08).

Sementara itu H Agus Asri Sabana MAg Selaku Pimpinan KAHMI Kabupaten Majalengka menambahkan, dirinya akan mensupport setiap agenda yang akan dilaksanakan para kader.

Apa lagi kegiatan pengkaderan karena menurutnya bahwa kegiatan pengkaderan adalah kegiatan untuk regenerasi para kader HMI di masa yang akan datang.

“HMI bukan organiasi parpol, melaikan HMI adalah organisasi pengkaderan. Oleh karena itu saya sangat mendukung kegiatan-kegitan yang bersipat pengkaderan. Apa lagi para pesertanya tingkat Nasional kita harus lebih serius lagi mempersiapkan konsep kegiatanya,” katanya. (Abduh)

3174 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*