HTI Majalengka Kenalkan Panji Rasulullah kepada Awak Jurnalis

Majalengkatrust.com – Pengenalan bendera panji Rasulullah kepada seluruh elemen masyarakat terus dilakukan oleh pengurus Hizbut Tahrir Indonesia DPD II Majalengka.

Pengurus Hizbut Tahrir Indonesia DPD II Majalengka bersilaturahmi  dengan para Jurnalis (Wartawan) di kantor persatuan wartawan Indonesia (PWI)  Kabupaten Majalengka jalan Gerakan Koperasi nomor 03 Kabupaten Majalengka.

Perwakilan HTI DPD II Majalengka, Ustaz Agung Wisnu Wardhana menerangkan mengenai Panji (Ar Rayah) dan Bendera (AL Liwa)  Rasulullah SAW dan menyampaikan rencana kegiatan pada bulan Rajab.

“Saat ini banyak masyarakat belum mengenal panji Rasulullah. Padahal panji Rasulullah itu, menjadi energi untuk perubahan suatu Negeri. Dalam panji tersebut, ada kalimat tauhid, pemersatu umat, dan di dalamnya terpancar aturan yang sangat lengkap tentang kehidupan,” ungkap dia.

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Majalengka, Jejep Falahul Alam  menyambut baik silaturahmi yang dilakukan oleh pengurus Hizbut Tahrir Indonesia DPD II Majalengka ke kantor PWI Majalengka.

“Untuk menjadi seorang penulis yang hebat, maka kita harus menjadi seorang pembaca dan pendengar yang baik terlebih dahaulu,” ungkap dia yang di iya rekan-rekan jurnalis lainnya.

Dalam silaturahmi tersebut, di isi dengan diskusi  dan tanya jawab mengenai zaman kejayaan Islam, isu lokal, Nasional dan Internasional saat ini.

Turut hadir perwakilan Jurnalis (Wartawan) dari Kabar Majalengka, Radar Majalengka, Rakyat Majalengka, Fokus Jabar, SCTV dan beberapa media lainnya yang menjadi Pengurus PWI Kabupaten Majalengka dan anggota PWI lainnya. (Abduh)

1617 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*