Hujan Disertai Angin Kencang Tumbangkan Pohon di Pinggir Jalan

Majalengkatrust.com – Warga Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka tepatnya di Desa Talaga Wetan dihebohkan luar biasa saat terjadi hujan angin yang sangat kencang di wilayahnya hingga beberapa pohon tumbang.

“Hujan disertai angin kencang terjadi sekitar pukul 16.00 wib sekitar 1,5 jam dan menyebabkan beberapa pohon tumbang,” kata Jerry warga Desa Talaga Wetan yang rumahnya tertimpa pohon tumbang.

Dikatakan dia, pohon tumbang juga terjadi di Jalan Banjarlayungan, akibat pohon tumbang dan menghalangi jalan dan menimpa dua rumah dan sebuah klinik tempat dokter kandungan praktik.

“Akibat pohon tumbang juga menimpa jaringan kabel listrik milik PLN dan kabel tersebut putus,” jelas Jerry yang berprofesi sebagai guru tersebut mengungkapkan.

Warga lainnya Yana mengatakan terjadi kepanikan dan kekagetan warga terutama pedagang di sekitar pasar Talaga karena hujan yang sangat deras tersebut disertai angin yang sangat kencang.

“Bahkan hembusan angin kencang tersebut sampai terasa ke dalam kios pedagang, dan para pedagang sempat sedikit ketakutan,” ungkapnya. (Abduh)

1755 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*