Humas Polres Majalengka Raih Peringkat Kedua se-Polda Jabar

Majalengkatrust. com – Humas Polres Majalengka, berhasil mendapatkan peringkat Kedua se-Polda Jabar, dalam pelaporan maupun pemberitaan seputar kegiatan Kepolisian Polres Majalengka, untuk kategori News Media (Media Sosial, red) dan update website online.

Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto mengapresiasi dan juga sekaliguas kebanggaan kepada seluruh anggota Polres Majalengka, dalam hal pelayanan dan penegakkan hukum.

“Alhamdulilah dari hasil “Anev-Vicon” bersama Polda Jabar, saat ini Humas Polres Majalengka, berhasil meraih rengking Kedua, se-Polda Jabar dan untuk rengking Pertama diraih oleh Polda Jabar itu sendiri,” kata AKBP Mada Roostanto saat di Mapolres Majalengka, Senin (24/07).

Menurut Kapolres, meski saat ini Polres Majalengka, sudah mendapatkan peringkat Kedua se-Polda Jabar, tetapi pihaknya berharap berbagai kegiatan sehari-hari agar lebih di tingkatkan lagi.

“Kami perintahkan kepada seluruh personel Polres Majalengka, agar memberikan yang terbaik bagi instistusi Polri dan masyarakat,”harap Kapolres.

Sementara itu, menurut Kasubag Humas Polres Majalengka, AKP Ramdani, peringkat Kedua ini, diraih berkat kerja keras seluruh Staf Humas Polres dan para Kasi Humas Polsek Jajaran dan dukungan penuh dari Kapolres dan Wakapolres Majalengka serta para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dan seluruh Personil Polres Majalengka.

“Kami akan bekerja lebih keras di tahun 2017, demi melayani masyarakat Majalengka, dan juga kami mengucapkan terimakasih telah memberikan dukungannya sehingga humas Polres Majalengka, bisa menyusun program-program kehumasan (public relation) yang strategis,” tandasnya.

Sehingga, katanya pada akhirnya mendapat penilaian dan kepercayaan kembali. Pihaknya mendapat peringkat kedua, bahkan hal itu sebagai pemicu untuk menghadirkan karya-karya terbaik (Humas) di masa yang akan datang. (Abduh)

756 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*