HUT Satpam ke-36, Polres Majalengka Gelar Upacara

Majalengkatrust.com – Polres Majalengka menggelar upacara Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan (Satpam) ke-36 tahun 2016 di halaman Mapolres Majalengka, di jalan KH Abdul Halim, Jumat (30/12).

HUT Satpam tersebut dimeriahkan dengan aksi beladiri yang diperagakan oleh puluhan Satpam yang bertugas di Kabupaten Majalengka.

Bupati Majalengka, H. Sutrisno yang bertindak selaku Inspektur upacara pada peringatan HUT Satpam ke-36 dan dihadiri Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto, SE, MH, Sekda Majalengka Drs. Ahmad Sodikin dan unsur Muspida serta para pejabat Polres dan Pemkab Majalengka.

Bupati Majalengka, H. Sutrisno dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Satpam di seluruh Indonesia dan berharap ke depan Satpam bisa lebih baik membantu pengamanan.

“Selamat kepada Satpam seluruh Indonesia, khususnya yang bertugas dari Majalengka,” kata Bupati Sutrisno.

Dikatakan dia, Satpam berperan penting membantu keamanan Polisi. Untuk itu, dia berharap agar para Satpam bangga menjalani profesi.

“Kita minta jaga nama baik Satpam, jaga profesi bersama Polisi. 2017 dengan semangat yang baru, karena Kabupaten Majalengka akan menuju Kota Metropolitan dan sehingga akan berdampaknya bayaknya industri berdiri di Kota Angin ini,” pungkas dia. (Abduh)

1179 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*