Ibu Rumah Tangga Kritis Akibat Motornya Ditabrak Truk Fuso

Majalengkatrust.com – Kecelakaan lalulintas terjadi antara mobil truk fuso molen nopol B 9277 VB menabrak sepeda motor Honda Scoopy nopol E 3876 XZ, di Jalan Raya Kadipaten-Cirebon, tepatnya depan Mapolsek Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Selasa (17/10).

“Akibat kejadian tersebut, pengendara motor mengalami kritis dan harus dilarikan ke RSUD Cideres,” kata Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Iwan Setiawan,SH, didampingi Kanit Lakalantas, Iptu Erik Risnandar,SH, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 07.45 WIB pagi tadi.

Korban diketahui bernama, Umi Sumiati (55) warga Desa Mekarsari, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, saat ini kondisinya masih dalam perawatan RSUD Cideres, Majalengka.

Sementara kronologis kecelakaan tersebut, terjadi mobil truk fuso molen yang dikemudikan, Puspo Budion (50) warga Desa Kebarongan, Kecamatan Kemranjen, Kabupaten Bayumas, melaju dari arah Kadipaten menuju Cirebon.

Namun, di tempat kejadian mobil itu menabrak bagian belakang sepeda motor yang dikendarai korban datang dari arah yang sama. Hingga motor terjungkal beserta korban yang terjatuh di atas aspal.

“Korban yang merupakan ibu rumah tangga, saat ini sudah berada di RSUD Cideres, untuk menjalani perawatan intensif,” kata Kasat Lantas.

Saat ini, dikatakan Kasat Lantas, pihaknya telah melakukan olah TKP. Sementara, sopir masih dalam pemeriksaan petugas. Barang bukti kendraan tersebut, sudah diamankan di Mapolsek Jatiwangi. (Abduh)

2121 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*