Identitas Mayat Terungkap, Keluarga Korban Menolak Diautopsi

Majalengkatrust.com – Identitas mayat yang ditemukan di saluran Got Lapangan Bola Blok II RT 01 RW 02 Desa Rancaputat, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, yang sempat membuat geger warga setempat, akhirnya terungkap, Jumat (07/04).

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, identitas mayat diketahui bernama Jamahi (55), Alamat Blok Sabtu Dukuh Tayuga RT 04 RW 01 Desa Rajawangi, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka.

Dikatakan dia, korban ditemukan warga sekitar pukul 12.00 WIB dengan posisi tergeletak di got, di samping lapangan sepak Bola Desa Rancaputat dalam posisi telentang.

“Korban ditemukan dalam kondisi tidak memakai baju, menggunakan celana pendek, bekas luka bakar di punggung, luka robek di bagian kepala belakang, gigi depan bagian atas patah dan luka Lecet di dahi,” kata AKBP Mada.

Dikatakan dia, menurut keterangan Dr. Heri Sutriawan, Dokter Puskesmas Sumberjaya, korban meninggal sekitar enam jam setelah ditemukan. Terdapat luka robek sepanjang 10 sentimeter sedalam 1 sentimeter di bagian kepala, dan luka Lecet di bagian dahi.

“Penyebab kematian korban masih menunggu hasil Visum Dokter Puskesmas,” ungkap dia.

Dia menambahkan, jenazah sudah diserahkan ke Pihak keluarga dan diterima oleh Aminah alias Neng, Kakak Korban dan Edi Lesmana serta perangkat Desa Rajawangi Kecamatan Leuwimunding.

“Keluarga korban sudah ikhlas menganggap sebagai musibah dan menolak dilakukan autopsi,” jelas AKBP Mada.

Dikatakan dia, pihaknya telah mengantarkan korban ke pihak Keluarga dan membuat surat penyataan menolak dilakukan autopsi baik istri korban maupun pihak keluarga. (Abduh)

4254 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*