Ingin Selesaikan BIJB, Bupati Sutrisno Tegaskan Maju di Pilgub Jabar 2018

Majalengkatrust.com – Bupati Majalengka H. Sutrisno menegaskan dirinya akan maju di Pilkada Gubernur Jawa Barat 2018 untuk mensejahterakan rakyat Jawa Barat umumnya dan khususnya Majalengka.

“Salah satu alasannya maju Jabar 1, adanya BIJB dengan Aerocity seluas 3200 hektar yang masih nganggur belum jelas perencanaan ekonominya bagi masyarakat Majalengka dan sekitarnya,” kata Bupati Sutrisno kepada para wartawan di Pendopo Bupati, Selasa (23/05).

“Selama ini seolah yang mudah dibikin sulit, saya ingin mudah membangun Jawa Barat,” tegas Sutrisno.

Dikatakan dia, sebelum daftar konvensi Gubernur Jabar ke PDIP, dirinya akan kulo nuwun minta izin dulu ke Ketua Umum Megawati Soekarno Putri.

“Jawa Barat itu penduduknya diatas Malaysia dan potensinya luar biasa, maka dengan itu saya tergerak untuk membangun Jawa Barat,” ujar Bupati yang dikenal dengan julukan Mutiara Dari Timur ini.

Bupati Sutrisno mengakui dirinya sudah memasang spanduk dan baligo di seluruh tempat di Jawa Barat untuk pencalonan jadi Gubernur Jawa Barat di Pilkada serentak 2018.

“Saya memasang baligo “Mutiara Dari Timur” untuk menyemangati kader-kader PDI Perjuangan di Jawa Barat,” tegas Sutrisno. (Abduh)

1386 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*